welcome to my mind

Ya… begini mungkin kerjaan sebagai pensiunan bloggers yang tidak pernah konsisten menulis.

Welcome to my mind…

Saya mulai meninggalkan blog saya yang lama yang mungkin agak serius dan komersil, dan gara gara blog lama saya di wisnudewobroto.com menghantarkan saya menjadi saya yang seperti sekarang. Suka dipanggil isi materi seminar kewirausahaan, workshop bisnis , dan sebagainya.

Di blog saya yang baru ini, saya ingin lebih lepas saja.. tidak terlalu ingin menulis yang terlalu berat. Hanya sekedar pemikirian yang mungkin tidak terlalu penting.

DI blog ini tetap konsisten untuk menulis tentang kewirausahaan dengan cara yang santai saja. Kalau yang serius mungkin saya akan tulis di kolom saya di kompas.com yang bisa dilihat di : https://kolom.kompas.com/2218/wisnu.dewobroto

FYi saja kalau #KewirausahaanUntukSemua sudah menjadi visi saya kedepan sebagai pendidik dan pelaku wirausaha. Ya, kita butuh banyak Entrepreneur tidak hanya sekedar berbisbis. Entrepreneur lebih ke perilaku diri bukan transaksi, Entrepreneur lebih ke pola pikir bukan hanya sekedar mengumpulkan uang yang parkir. Jika pebisnis memikirkan bagaimana bisa untung, entrepreneur berpikir bagaimana bisa terus berdampak agar masyarakat juga bisa ikut merasakan beruntung.

So Enjoy.. dan kita bisa interaksi nanti untuk menjawab pertanyaan seputar kewirausahaan ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: